Senin, 28 September 2009

Announcement: Eurgava buku 1, segera!



Akhirnya cerita selain Morroc of Midgard...
Yeah. Gw make nama laen lagi: I Tsu Baskara.

Ini novel yang gw ketik sejak kelas 3 smp. Berarti sekitar 3 tahun yg lalu.
Diperkirakan buku pertama dari tetralogi Eurgava ini bisa dibeli di Gramedia/Mizan pada minggu pertama atau kedua Oktober 2009 besok.

=========================

Info:

> Setting latar waktu benar-benar terlepas dari kronologi atau kalender manapun. Cerita tetralogi ini juga tidak punya kaitan dari sejarah atau legenda manapun. Tetapi beberapa unsur dalam cerita ini diilhami dari banyak mitologi.

> (Background) Cerita ini mengenai kehidupan di Dunia Sudarot yang sejarahnya mulai tersamarkan seiring generasi terus berganti. Peradaban yang mulai terorganisir muncul di Dunia Sudarot ketika para penghuni Dunia Sudarot membentuk Kerajaan Sarhl di suatu kawasan yang akhirnya dinamai Negara Huark. Kemudian beriringan dengan berdirinya kerajaan tersebut, muncul enam negara lain: Battin, Karata, Dokia, Mahratu, Tenzork, dan Dasimah. Berdirinya Kerajaan Sarhl adalah awal mulainya sistem kalender, sistim kekuasaan, dan lain-lain.

> Fokus cerita ini adalah pada kronologi pasca masa Menehuark -- waktu-waktu sesudah suatu masa penjajahan para monster di Negara Huark.

=========================


Ringkasan cerita semoga menyusul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar